Monday, June 13, 2016

Faucet BITCOIN

    Ane kenal sama bitcoin dari tahun 2012 dari rate bitcoin di kisaran $200 an kalo gak salah, cuman ane dulu sempet off karena sesuatu hal dan banyak hal hahahahah, akhir2 ini ane  mulai lagi nih ngumpulin receh lewat bitcoin. emang capek ngisi capcay gak kayak PTC tapi ini alternatif cari receh lain yang lebih gampang dari pada PTC yg banyak SCAM alias gak tahan lama. Keuntungan dari bitcoin dari pada cari $$ via PTC adalah karena kemudahan tukar bitcoin ke rupiah karena banyak exchanger bitcoin dari indonesia.  yg ane demen banget pake BITCOIN EXCHANGER ini (klik aja), terpercaya banget bisa langsung masuk rekening bank kita. 

berikut faucet - faucet yg biasa ane pake:

claimbtc                             freebitcoins4u
                                           top-bit 
hotbitco.in
btc.top
goldfaucet
luckyb.it
siizo 
btcfixer
cari-btc.us   
bitcoinerz                           faucet.bitcoinbarry            faucet4bitcoins        justcoin
powelfulfaucet                   luckyb.it                            250satoshi               alienmoneybtc 
crypto-profit4you               bitfree                               earnbitcoinonline     freefaucet    
claimyourbitcoins               bit-free
satoshicoin                          freebitcoin                         faucetbox.cryptal    bitcoins77     msfy.pro
sumosatoshi                        newsbtcoins                       faucetfreebitcoin
greenfaucet

                                    


No comments:

Post a Comment